Sukses

Jelang Puput Melati Melahirkan, Delia Septianti Ikut Khawatir

Delia Septianti dan keluarga mengaku siap mendampingi Puput Melati saat melakukan persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Meski musibah belum berakhir menimpa Ustad Guntur Bumi atas segala kasus yang ditujukan kepadanya, namun kabar bahagia tengah bersiap menyambut proses persalinan istrinya, Puput Melati. Puput memang diketahui tengah hamil tua saat ini meski harus menjalaninya tanpa suami.

Delia Septianti baru saja mengungkapkan perasaannya menantikan proses melahirkannya Puput yang tenyata sepupu dari Delia. Delia mengaku cukup khawatir menantikan hal tersebut.

"Kalau khawatir sih ya pasti khawatir. Mudah-mudahan Mbak Puput kuat sampai nanti proses melahirkan," tutur Delia saat dijumpai Liputan6.com di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Delia mengaku belum lama ini bertemu dengan Puput. Dari pertemuannya itu, Delia melihat kondisi Puput yang cukup sehat dan bugar menjelang proses melahirkan.

"Baik-baik saja kok dan cukup sehat. Yang pasti sudah mau lahiran nggak lama lagi. Minggu kemarin aku ketemu, tapi ya memang nggak banyak ngobrol," pungkas Delia.

Di tengah kondisi penahanan Ustad Guntur Bumi, Delia mengaku segenap keluarga siap untuk mendampingi Puput melahirkan. "Kalau memang masih ditahan, kita keluarga siap kok dampingi mbak Puput," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.