Sukses

Demi Turunkan Berat Badan, Laudya Cynthia Bella Tak Makan Nasi

Kini, berat badan Laudya Cynthia Bella menjadi 51kg dari sebelumnya 56kg.

Liputan6.com, Jakarta Berat badan Laudya Cynthia Bella sempat naik hingga 6 Kilogram saat syuting film Haji Backpacker. Wanita yang baru putus dengan Chici Jerico itu mengatakan, kalau tak nyaman dengan berat badannya saat ini. Demi menurunkan berat badan, rela tak memakan nasi.

"Berat badan aku naik jadi 56 kilo pas main di Haji Backpacker. Nah sekarang aku memang sengaja habis lebaran sampai saat ini nggak makan nasi," kata Bella ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Sebelum mengambik keputusan tidak memakan nasi, Bella terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter kesehatan atas tindakannya itu. Apakah nantinya membahayakan atau tidak.

"Aku ke salah seorang dokter, anaknya dokter Hembing. Aku tanya soal aku nggak makan nasi, kata dia nggak masalah, ya aku lakukan," jelasnya.

Meski menurunkan berat badan bukan menjadi keharusan dalam menjalani syuting film terbarunya berjudul  Asalamualaikum Beijing. Hal itu dilakukan lantaran tak nyaman dengan berat badan sebelumnya.

"Sekarang sudah turun jadi 51 kilo. Film terbaru ini nggak dituntut berat badan, cuman lebih nyaman kaya begini, lebih fresh dan ringan," kata Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.