Sukses

Fergie Siap Panaskan Kembali Panggung Musik Dunia

Fergie comeback dengan album baru solonya yang akan dirilis tahun depan dan siap panaskan kembali panggung musik dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Stacy Ferguson atau yang lebih dikenal dengan Fergie siap kembali ke dunia musik dengan album solo terbarunya. Setelah delapan tahun vakum mengeluarkan album, kali ini Fergie berencana merilis albumnya tahun depan.

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Kamis (18/9/2014), Fergie saat ini tengah menggarap album barunya tersebut agar lebih sempurna lagi. Sebelum merilis albumnya 2015 mendatang, Fergie terlebih dahulu akan mengeluarkan single andalannya akhir tahun ini.

Album terbaru personel Black Eyed Peas ini dalam full length. Untuk album ini diproduseri oleh Mike WiLL Made It yang juga dikenal sebagai eksekutif produser album Bangerz milik Miley Cyrus 2013 lalu. Sebelumnya, Mike WiLL Made It ini juga bertindak sebagai produser Rihanna dan Ciara.

Album Fergie sebelumnya bertajuk The Dutchess berisi lima single yang rilis pada 2006. Album ini berhasil masuk dalam jajaran lima besar Billboard 100. Lagu-lagu hits dalam album tersebut yakni Fergalicious, London Bridge, dan Big Girls Don't Cry.

Sejak merilis album tersebut, Fergie menikah dengan seorang aktor bernama Josh Duhamel. Ia juga kembali bergabung dengan Black Eyed Peas untuk album The E.N.D pada 2009.

Sebelumnya, Fergie juga telah merekam lagu A Little Party Never Killed Nobody (All We Got) untuk soundtrack film The Great Gatsby.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.