Sukses

Sheila On 7 dan /rif Tak Sabar Tampil Sepanggung

Konser Musik /rif & Sheila On 7 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta Dua grup band papan atas Indonesia, Sheila On 7 dan /rif sudah tak sabar untuk tampil dalam konser bertajuk Konser Musik /rif & Sheila On 7 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Kedua band yang eksis medio 2000-an itu pun berjanji untuk memberikan penampilan terbaik saat tampil bersama di atas panggung. Sheila On 7 dan /rif berusaha untuk memuaskan penonton yang hadir.

"Kalau gue sih nggak sabar, pengin tahu crowdnya besok," ucap Andi, vokalis /rif, saat ditemui disela-sela jumpa pers 'Konser Musik /rif & Sheila On 7' di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

"Kayaknya aksi panggung Sheila On 7 sama /rif jadi tontonan menarik ya, sudah lama kita nggak manggung bareng soalnya," timpal Erros, gitaris Sheila On 7.

Sheila On 7 dan /rif merupakan band yang lahir di era 1990-an. Dimana karya musik yang lahir kala itu dianggap sebagai puncak keemasan industri musik di Indonesia.

Kedua band tersebut juga ikut andil dalam melejitkan sejumlah hits yang akrab di telinga masyarakat Indonesia. Untuk Sheila On 7 misalnya; Jadikan Aku Pacarmu, Dan, Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Seberapa Pantas dan Perhatikan Rani.

Sementara /rif menyumbang hits tenar seperti Bunga, Loe Tu Yee, Radja, Jenny, Salah Jurusan dan Aku Ingin. "Memang banyak yang nanya kapan /rif tampil lagi, dan kami sudah kasih tahu ke fanbase /rif tentang acara ini," urai Andi.

Untuk menyaksikan konser Sheila On 7 dan /rif, penonton bisa membeli tiket yang terbagi dalam beberapa kelas, yaitu VIP (Rp800 ribu), Gold (Rp500 ribu), Festival (Rp450 ribu), Silver (Rp350 ribu) dan Tribun (Rp300 ribu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini