Sukses

Polisi Temukan Penyebab Kecelakaan Seungri Big Bang

Akhirnya kepolisian setempat di negeri ginseng berhasil menemukan penyebab kecelakaan yang dialami Seungri `Big Bang`.

Liputan6.com, Seoul Seungri `Big Bang` mengalami kecelakaan 12 September 2014. Mobil yang dikendarai Seungri bernasib malang setelah ia pulang dari menghadiri acara peluncuran NONA9ON.

Seungri juga disebut-sebut mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Namun polisi yang menangani kecelakaan tak menemukan alkohol di dalam tubuh Seungri setelah dilaukan pemeriksaan.

Polisi Korea Selatan mengidentifikasi sebuah mobil Porsche yang dikendarai Seungri menabrak sebuah mobil lain di wilayah Dongbuichon-dong di Seoul, Korea Selatan, pukul 3.34.

 

https://pbs.twimg.com/media/BxQILHnCQAAYSsv.jpg:large

(Seungri bersama rekan-rekannya dari Big Bang saat menghadiri pesta Nona9on)

Saksi mata di tempat kejadian juga mengutarakan jika mobil yang dikendarai Seungri melaju dalam kecepatan tinggi. Ahli otomotif yang dihubungi polisi setempat mengungkapkan kemungkinan itu bisa saja terjadi. Namun, Seungri juga memiliki alasan lain.

"Saya rasa Seungri tak sengaja melaju kendaraannya dengan tinggi akibat mengantuk. Kemudian, Seungri melihat mobil di depannya melambat hingga ia langsung menekan rem sebelum kecelakaan terjadi. Sayangnya, sudah terlambat. Beruntung, kecelakaan yang dialami Seungri tak terlalu parah," ujar ahli otomotif, dilansir dari Nate, Kamis (18/9/2014).

Akibat kecelakaan tersebut, Seungri tak bisa ikut tampil bersama rekan-rekannya dalam 2014 YG Family Concert yang berlangsung di Singapura, 13 dan 14 September 2014. Seungri harus menerima perawatan di rumah sakit selama seminggu.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.