Sukses

Julia Perez Akan Umrah Bareng Diego Michiels

Selesai Indonesia Super League, Julia Perez dan Diego Michiels akan melakukan umrah.

Liputan6.com, Jakarta Susah ditebak memang kisah asmara Julia Perez alias Jupe. Setelah putus dari pesepakbola Gaston Castano, kini Jupe tengah dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels.

Meski belum jelas status antara mereka berdua, namun ternyata Jupe memiliki rencana yang cukup mengejutkan. Artis yang memiliki payudara dan bokong seksi tersebut berencana akan menjalankan ibadah umrah bersama Diego dalam waktu dekat ini.

Ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014), Jupe mengamini kabar tersebut kepada para awak media. "Iya benar. Abis ISL (Indonesia Super League) selesai saya umrah. Sama Diego insyaallah," ungkap Jupe.

Umrah yang akan Jupe lakukan tersebut merupakan umrah kali keduanya. Meski tengah kurang sehat, Jupe mengaku optimis dapat melaluinya dengan lancar.

"Saya yakin kekuatan doa jalannya. Selama di Mekkah, saya nggak pernah tidur. Maunya salat terus. Tidur paling dua atau tiga jam. Itulah mungkin kekuatan doa. It's magic," kata Jupe.

Ketika ditanya wujud doa yang akan dibawakannya pada saat umrah nanti, Julia Perez berharap agar penyakitnya dapat diangkat.

"Harapan saya di umrah mudah-mudahan diangkat penyakitnya, diberi kesehatan, itu saja. Kalau doa berdua sama Diego, itu urusan di sana saja. Hahahah," tuturnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.