Sukses

Aktris Muda Kate Mara Dampingi Matt Damon di Film Bertema Angkasa

Kate Mara terpilih untuk mendampingi Matt Damon dalam film bertema luar angkasa bertajuk The Martian.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Kate Mara yang baru-baru ini melejit namanya setelah terpilih dalam film daur ulang Fantastic Four, belakangan terpilih untuk mendampingi Matt Damon dalam film bertema luar angkasa bertajuk The Martian.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, Kamis (18/9/2014), film tersebut merupakan proyek arahan sutradara besar Ridley Scott, sosok yang sukses berkat Alien, Gladiator, dan Black Hawk Down.



Kate Mara diketahui menyingkirkan aktris-aktris lain yang sempat dipilih untuk memainkan perannya. Beberapa di antaranya adalah Kristen Wiig dan Jessica Chastain.

The Martian sendiri berkisah mengenai astronot yang terdampar di Planet Mars dan harus mencari cara untuk bertahan hidup cukup lama agar bisa kembali ke Bumi.



Film ini nantinya bakal mempertemukan unsur Gravity dan Cast Away yang naskahnya ditulis oleh sutradara The Cabin in the Woods, Drew Goddard. The Martian aslinya berasal dari sebuah e-book karya Andy Weir berjudul sama.

Sebelum didaulat mendampingi Matt Damon dan dilibatkan dalam Fantastic Four, Kate Mara Mara sempat terlihat dalam film Transcendence bersama Johnny Depp, Rebecca Hall, Paul Bettany, dan Morgan Freeman. Belum diketahui kapan proyek film The Martian bakal dirilis.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.