Sukses

Pemeran The Maze Runner Bakal Bintangi Sekuel Transformers

Berkat wajah tampan, serta kemampuannya, karir Dylan O'Brien bakal segera melesat di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Dylan O'Brien mungkin hanyalah pemain pendukung di serial televisi Teen Wolf yang sekarang sudah hampir memasuki penghujung musim keempat. Namun berkat kemampuan akting serta keterlibatan dirinya di The Maze Runner, karirnya dipastikan berubah.

Hal tersebut terlihat dari beberapa proyek baru yang perlahan-lahan mulai masuk ke genggamannya, termasuk sekuel ke-5 Transformers yang lahir  dari  kesuksesan Transformers: Age of Extinction  pada beberapa waktu lalu.

Untungnya, sebagai bintang baru yang mulai bersinar, Dylan agaknya tahu cara untuk mengendalikan diri. Ia pun memilih untuk tetap rendah hati ketimbang terbawa arus sebagai seorang superstar.

Yuk, Kenalan dengan Para Pemeran Utama The Maze Runner

"Aku masih berada di dasar, jadi aku hanya melakukan apa yang biasa kulakukan," komentarnya kepada harian People baru-baru ini. Mengenai jumlah fans yang mulai membludak, Dylan pun punya pendapat sendiri. Yang terpenting baginya, adalah rasa saling menghormati.

"Sebenarnya aku tidak terlalu suka dengan orang-orang yang terlalu mencampuri kehidupanku. Yang pasti, kalau mereka memperlakukanku seperti orang biasa pada umumnya, aku akan memberi reaksi yang menggembirakan sebagai timbal baliknya," pungkas Dylan.

Yuk, Kenalan dengan Para Pemeran Utama The Maze Runner

Diketahui, sebelum memerankan karakter utama bernama Thomas di The Maze Runner, Dylan juga sempat terlibat di sejumlah film layar lebar lain yakni High Road (2012), The First Time Dave Hodgman (2012), serta The Internship bareng Vince Vaughn dan Owen Wilson pada pertengahan 2013 kemarin.

Berkat keaktifannya di dunia televisi dan layar lebar, Dylan pun diganjar cukup  banyak  penghargaan di tahun ini. Termasuk penghargaan Breakthrough Actor dari  Young Hollywood Award 2014.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini