Sukses

Pose Seksi Beyonce Diduga Foto Editan

Foto terbaru Beyonce yang sedang liburan dengan suaminya, Jay Z diduga hasil editan. Seorang fans yang jeli mengunggah kejanggalan itu.

Liputan6.com, Jakarta Pose Beyonce yang seksi ketika sedang berlibur di Prancis mengundang banyak perhatian orang. Beyonce bersama suaminya, Jay Z, dan anaknya, Blue Ivy Carter menyewa sebuah kapal besar. Keluarga Beyonce ini bepergian bersama dalam rangka liburan sekalian rangkaian perayaan ulang tahun Beyonce pada 4 September 2014.

Wanita 33 tahun itu tak lupa memamerkan foto-foto seksi liburannya. Salah satunya adalah foto bikini bercorak kulit ular berwarna coklat. Bey--panggilan Beyonce-- sedang menuruni tangga sambil melihat ke bawah. 

Namun, foto itu diduga hasil editan. Seorang fans yang jeli mengunggah kejanggalan foto. Bey diduga mengedit fotonya pada bagian paha. Hal itu ditunjukkan oleh tanda merah yang ditunjukkan di bagian paha.

Tangga di sekitar paha Bey yang seharusnya lurus terlihat bengkok. Sementara tangga di luar bagian itu lurus dan rapi. Beberapa dari fansnya pun berkomentar melalui akun Twitter.

"Paha yang dipertanyakan, Bey." yang lain menulis, "Terlihat erornya, photoshopnya eror. Lihat tangga di antara pahanya!"

"Kenapa @Beyonce mengedit fotonya... #WhyWhyWhy #Perf."

Baik Beyonce maupun manajemen artis pelantun If I were A Boy itu belum memberikan komentar terkait hal ini.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.