Sukses

Akan Dinikahi Diego Michiels, Julia Perez Kegirangan

Dikabarkan akan dinikahi Diego Michiels, Julia Perez mengaku sangat bahagia karena akhirnya ada yang mau menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tidak patah arang seorang Julia Perez (Jupe) untuk terlibat cinta dengan bule sekaligus pemain sepakbola. Setelah putus dari Gaston Castano, Jupe dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Diego Michiels.

Bahkan kabarnya, Diego siap menikahi pelantun lagu Merana dan Aku Rapopo tersebut. Mengetahui kabar itu, Jupe sontak tertawa kegirangan di hadapan para wartawan.

"Hahahaha, berarti doa anak saleh dijabah dong ya. Alhamdulillah akhirnya kan ada yang mau ngawinin, ada yang mau halalin Mamita," tutur Jupe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Meski kembali berhubungan dengan pemain sepakbola setelah putus dengan Gaston, Jupe mengaku tidak kapok. Bahkan menurut pengakuannya, ibunya pun menerima kehadiran Diego.

"Pemain sepakbola kan laki-laki juga, ya saya nggak kapok lah sama laki-laki. Kalau sama mamah alhamdulillah mamah menerima kehadiran Diego. Cuma mamah sih yang tahu kenapa dia suka sama Diego juga," ujar Jupe.

"Saya sih terimakasih kalau ada yang ngakuin mau lamar saya, mau nikahi saya," tutur Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini