Sukses

Gadget Ketinggalan, Baim Wong: Napas Seperti Ada yang Hilang

Baim Wong merasa janggal hidupnya jika sehari tanpa gadget.

Liputan6.com, Jakarta Alat komunikasi atau gadged saat ini sudah tak bisa lepas dari kehidupan masyarakat modern. Terlebih, saat ini gadget seperti smart phone memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur yang menghibur sekaligus memudahkan untuk berkomunikasi.

Baim Wong mengatakan, kalau sehari saja tak menggunakan gedget, ia merasa ada sesuatu yang ganjal dalam hidupnya.

"Napasnya gue kayak ada yang hilang kalau gadged ketinggalan," kata Baim Wong saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Menurut pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini, gadget saat ini bukan hanya digunakan sebagai keperluan untuk berkomunikasi, tetapi juga sebagai gaya hidup. Terlebih kecangihan gadget saat ini kian memanjakan penggunanya.

"Sekarang orang sudah melupakan telpon rumah dan telpon rumah buat syarat saja. Hp juga jadi life style," ujar bintang sinetron Pasmina Aisyah ini.

Meski begitu, terkadang Baim Wong merasa ada keheningan dan kenyamanan tanpa gadget. Namun karena kebutuhan untuk pekerjaan, ia pun tak bisa lama-lama jauh dari gadget. "Kadang enak juga tanpa gadget, tapi pekerjaan kan butuh handphone juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini