Sukses

Channing Tatum Jadi Jenius Matematika di Film Biografi Terbaru

Channing Tatum didaulat untuk tampil dalam sebuah memoar tokoh bernama Jason Padgett, seorang jenius di bidang matematika.

Liputan6.com, Los Angeles Channing Tatum baru saja sukses berkat 22 Jump Street dan kini ia baru didaulat untuk tampil dalam sebuah memoar tokoh bernama Jason Padgett dari buku Struck by Genius: How a Brain Injury Made Me a Mathematical Marvel.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/9/2014) Channing Tatum akan menjadi sang tokoh utama. Ia juga akan memproduseri filmnya bersama Reid Carolin, Peter Kiernan, dan Michael Costigan bersama pihak Sony.



Sosok Jason Padgett sendiri diketahui melihat dunia tidak seperti orang lain pada umumnya. Ia sanggup menjadi jenius secara instan dalam matematika dan fisika setelah kasus penjambretan dan kekerasan yang mengubah cara bekerja otaknya.

Ia menderita cedera otak traumatis, namun bersamaan dengan itu, ia meraih sebuah berkah unik yang membuatnya sanggup mengembangkan kemampuan menakjubkan untuk menggambar bentuk geometris secara kompleks.



Dalam waktu dekat, Channing Tatum akan terlihat bersama Mila Kunis dalam Jupiter Ascending. Ia juga dilibatkan dalam proyek Magic Mike XXL yang ditulisnya bersama Carolin. Channing rencananya juga bakal tampil dalam film Hail Caesar.

Channing Tatum belakangan ini dituduh sebagai gay karena kicauannya di jejaring Twitter. Namun, pernyataan yang diungkapkan soal orientasi seksualnya itu masih dipertanyakan. Channing diduga hanya dijadikan sebagai objek untuk bahan lucu-lucuan.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini