Sukses

Seperti Apa Konsep Panggung Konser Sheila On 7 dan /rif?

Panggung konser Sheila On 7 dan /rif berukuran 10x10 meter dengan tambahan empat layar raksasa.

Liputan6.com, Jakarta MDG, selaku promotor konser bertajuk Konser Musik /rif & Sheila On 7 sudah mempersiapkan panggung spektakuler yang dipersiapkan untuk menampilkan atraksi dua band papan atas tersebut.

Nantinya, panggung konser Sheila On 7 dan /rif itu memiliki ukuran 10x10 meter dengan tambahan lidah panggung dan empat layar raksasa yang dibuat mengelilingi panggung.

"Jadi penonton bisa melihat konser Sheila On 7 dan /rif dari berbagai arah," ucap Noviar selaku promotor MDG  saat ditemui disela-sela jumpa pers 'Konser Musik /rif & Sheila On 7' di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Konsep panggung yang diposisikan di tengah penonton, sambung Noviar, dimaksudkan untuk menciptakan suasana konser yang intim antara penonton bersama Sheila On 7 dan /rif.

"Biar terlihat dekat juga, lebih intim. Jadi penonton juga enjoy dalam menikmati konser," papar Noviar.

Untuk giliran tampil, Noviar mengatakan kalau /rif akan mendapat kehormatan untuk membuka konser karena tampil lebih dulu.

"Yang tampil pertama atau kedua bukan masalah, itu bukan hal yang terlalu harus dipikirkan. Karena semua datang untuk menonton siapa yang ingin ditonton," jelasnya.

Seperti diketahui, dua grup band yang ngetop medio 2000-an, Sheila On 7 dan /rif dipastikan tampil bersama dalam gelaran 'Konser Musik /rif & Sheila On 7' di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 September 2014 besok.

Ajang tersebut dimanfaatkan oleh personel Sheila On 7 yang terdiri dari Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass) dan Brian (drum) dan personel /rif, yakni Andi (vokal), Jikun (gitar), Ovie (gitar) dan Maggie (drum), untuk reuni dan nostalgia bersama penggemar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini