Sukses

Usai Cerai, Ini Perasaan Cornelia Agatha terhadap Mantan Suami

Cornelia Agatha mengaku ingin move on dari masa lalunya. Lia pun mengaku sudah tak merasa kehilangan sang matan, Sonny Lalwani.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian biasanya menyisakan sedih. Dan, kesedihan mulai terasa ketika seseorang dalam kesepian yang amat panjang. Misalnya saja, rasa sedih muncul setelah satu tahun berpisah. Apakah hal itu juga yang dirasakan Cornelia Agatha?

Seperti diketahui, Lia --sapaan Cornelia-- mengakhiri pernikahannya dengan Sonny Lalwani lewat perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2013 lalu. Lia mendapat hak asuh atas anak kembar Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

Lia mengaku, rasa sepi itu memang terkadang muncul. Namun, bukan berarti Lia kepingin menjalin hubungan lagi dengan mantan suaminya.

"Ya kadang-kadang ada rasa seperti itu tapi konteksnya ke anak-anak saja. Kalau saya pribadi sudah nggak merasakan apa-apa, sudah biasa saja. Saya kasihan sama anak-anak saja," kata Lia via telepon, Kamis (18/9/2014).

Apalagi, lanjut Lia, saat ini sang mantan suami sudah memiliki kehidupan lain dan punya pacar lagi. Ketimbang mengenang masa lalu, Lia kepingin move on dan berhasil sebagai single parent.

"Dengan apa yang sudah terjadi kemarin, sekarang lebih baik sendiri-sendiri. Dia sudah punya kehidupan dengan orang lain. Ya bisa dibilang sudah punya pacar lah gitu," pungkas pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.