Sukses

Jadi Single Parent, Cornelia Agatha Lebih Perhatian ke Anak

Sepasang anak kembar Cornelia Agatha yang telah duduk di bangku kelas 2 SD membuatnya kini lebih fokus mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Sonny Lalwani pada 2013, Cornelia Agatha melanjutkan hidup sebagai single parent. Lia, sapaan Cornelia, kini mengaku lebih perhatian kepada dua anak kembarnya, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

"Sekarang mereka sudah kelas 2 SD. Ya mereka pasti tahu apa yang dialami orangtuanya. Makanya saya lebih perhatian kerena kan ini psikis ya," kata Lia via telepon, Kamis (18/9/2014).

Lantaran hal itu pula, Lia membatasi pekerjaannya di dunia seni peran. Tawaran sinetron yang bersifat stripping alias kejar tayang sudah pasti ia tolak. Bintang film Detik Terakhir ini tak ingin meninggalkan anak-anak terlalu lama di rumah.

"Kalau sinetron ada tawaran tapi malas karena stripping, nggak deh. Selain waktu buat urus anak-anak, secara kualitas nggak puas yah, karena dulu saya main kan kualitasnya benar-benar dijaga," imbuh Lia, yang sukses membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Untungnya, wanita 41 tahun itu punya cara lain agar tetap eksis. "Palingan pertunjukan puisi, menyiapkan naskah buat tahun depan. Terus ada juga pekerjaan di luar seni tapi aku nggak bisa share, hehehe," tutur Cornelia Agatha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini