Sukses

Sandhy Sondoro Jadi Tamu Spesial Konser Sheila On 7 dan /rif

Shandy Sondoro bakal nyanyi bareng dengan Sheila On 7 dan /rif.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan spesial ditampilkan oleh promotor MDG Production di 'Konser Musik /rif & Sheila On 7' yang berlangsung  di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 September 2014.

Nantinya, tak hanya Sheila On 7 dan /rif yang akan tampil menghibur penonton dalam nuansa musik 1990-an. Sebab, penonton akan mendapat bonus dari kolaborasi yang akan dilakukan Duta Cs bersama Sandhy Sondoro.

"Karena saya dan Sheila On 7 akan nyanyi bareng," jabar Sandhy saat ditemui disela-sela jumpa pers 'Konser Musik /rif & Sheila On 7' di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Meski sudah membocorkan nama Sandhy Sondoro sebagai penampil di konser Sheila On 7 dan /rif, promotor tetap menyiapkan kejutan spesial dari penampilan pelantun lagu Malam Biru itu.

"Soalnya kami nggak diperbolehkan kasih tahu lagu apa yang akan gue nyanyikan bareng sama Sheila On 7. Itu jadi kejutan nanti buat penonton," papar Shandy.

Dikatakan Shandy, ia begitu akrab dengan lagu-lagu milik Sheila On 7. Lagu berjudul Jadikan Aku Pacarmu menjadi salah satu favorit personel Trio Lestari ini.

"Tapi belum tentu lagu itu yang akan gue bawakan sama Sheila On 7. Biar pada penasaran, nggak akan gue bilang apa lagunya," ajak Sandhy berteka-teki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.