Sukses

Masih Melekat Nama Ecoutez, Delia Septianti: Nggak Masalah

Delia Septianti memaklumi jika masih banyak orang masih menyapanya dengan sebutan Delia Ecoutez

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang lebih mengenal nama Delia Ecoutez daripada nama aslinya Delia Septianti. Meski sudah keluar dari band yang mempopulerkannya, namun Delia masih kerap dikenal dengan menyandang nama band-nya, Ecoutez, di belakang namanya.

Meski demikian, Delia mengaku tidak masalah jika banyak orang yang memanggil atau menyapanya dengan nama Ecoutez di belakang namanya. Ia mengaku memang lebih banyak orang yang menyapanya dengan nama Ecoutez.

"Nah nggak tahu juga ya kenapa bisa begitu, memang lebih banyak yang manggil begitu sih daripada Delia Septianti. Masih banyak yang manggil aku Delia Ecoutez," ungkap Delia, di kawasan T.B Simatupang, Kamis (18/9/2014).

Delia Septianti mengaku masih menjaga baik hubungan dengan para personel mantan band-nya tersebut. Mantan penyanyi cilik ini pun mengaku wajar apabila orang lain lebih terbiasa memanggilnya Delia Ecoutez.

"Aku sudah dua tahun lebih keluar. Tapi masih akrab dan berhubungan baik dengan teman-teman Ecoutez. Semua nama sebenarnya cocok-cocokan, dan mungkin nama band itu sudah melekat di aku. Jadi wajar dan nggak masalah sih orang lain nyebutnya begitu," tutur istri Tofan Putra Unggul Pohan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini