Sukses

Jennifer Lawrence Bergairah Ikut Konser Chris Martin

Jennifer Lawrence menjadi salah satu penonton istimewa dalam konser Coldplay. Ia pun sempat melambaikan tangannya kepada Chris Martin.

Liputan6.com, Los Angeles Ada yang istimewa dalam penampilan grup band Coldplay di Ace Theatre Hotel, Los Angeles kali ini. Ada semangat yang beda dari sang vokalis, Chris Martin, dalam bernyanyi lantaran sang kekasih, Jennifer Lawrence, hadir di tengah-tengah penonton yang ikut menikmati alunan musik Coldplay.

Saat Chris Martin beraksi, mata Jennifer Lawrence pun tak berkedip. Bahkan, menurut seorang sumber kepada E! News, "Dia menari sepanjang waktu. Dia tahu setiap lirik dari lagu yang dinyanyikan. Dan matanya tak bisa lepas dari Chris saat tampil."

Dilansir laman Femalefirst, Kamis (18/9/2014), sumber itu menambahkan, "Jennifer menatap penuh cinta pada Chris. Kedua tangannya di rambut, menari dan bernyanyi bersama untuk lagu Magic."

Selama konser berlangsung, Jennifer Lawrence pun tak lepas senyum dan melambaikan tangannya kepada Chris Martin. 

Namun, saat meninggalkan konser, Jennifer Lawrence sepertinya tak ingin terlihat. Dengan memegang tas tangan dari kulit warna hitam, ia menutupi sebagian wajahnya, ia pun bergegas melalui pintu belakang.

Usaha Jennifer Lawrence yang mengenakan pakaian hitam-hitam termasuk rok tipis yang berbelah tinggi hingga memperlihatkan pahanya pada salah satu sisi pun sia-sia. Menurut laman Dailymail, saat pemain `Hunger Games` ini menunggu di dalam mobil, wajahnya pun masih terlihat. Namun ia berusaha menutupinya dengan menundukkan kepalanya.

Dan saat Jennifer Lawrence meninggalkan tempat, ia masih menutupi wajahnya dengan rambut pirang keritingnya. Selain Jennifer Lawrence, tampak hadir juga Harry Styles dan Matt Damon dalam konser tersebut.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini