Sukses

Jupe Tantang Aliando Lakukan Ice Bucket Challenge

Julia Perez alias Jupe melakukan ice bucket challenge setelah ditantang asisten Chef Aiko.

 
Liputan6.com, Jakarta Inbox kali ini terasa istimewa, karena ada aksi ice bucket challenge sejumlah artis dan kru Inbox. Salah satunya Julia Perez.
 
Julia Perez alias Jupe melakukan ice bucket challenge setelah ditantang asisten Chef Aiko. Tanpa perlu basa-basi Jupe menerima tantangan itu. Ia langsung maju.
 
Sebelum tubuhnya disiram air dingin, Jupe tak lupa menantang sejumlah nama untuk melakukan ice bucket challange seperti dirinya. "Gue menantang host news SCTV. Senandung Nacita, Joy Astro dan semua news anchor SCTV," seru Jupe yang mengenakan atasan putih dan celana hitam, di acara Inbox SCTV di Grand Cakung, Jakarta Timur, Jumat (19/9/2014).
 
"O, iya, satu lagi, gue menantang Aliando Syarief untuk ice bucket challange. Aliando, pacar gue yang baru," ujar Jupe sambil tertawa.
 
Jupe menyebut Aliando sebagai pacarnya. Pertemuan pertama Jupe terjadi di acara Festival Film Bandung 2014 beberapa waktu lalu. Di belakang panggung, Jupe terus-terusan memuji Aliando. Bahkan ia merangkul dan mencium Aliando.
 
Tubuh Jupe pun disiram air dingin oleh para host Inbox. Tak ada ekspresi kedinginan di wajah Jupe. Bahkan, usai tubuhnya basah kuyup disiram air es, Jupe langsung tampil di atas panggung menyanyikan lagu Merana.
 
Ice bucket challange kini tengah tren di kalangan selebriti dunia. Aksi menyiramkan air dingin ke diri sendiri ini merupakan kampanye dukungan terhadap penderita kanker. Selebriti Indonesia pun ikut melakukan aksi ini.(rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini