Sukses

Ini Bagian Tubuh Paling Disukai Laudya Cynthia Bella

Kecantikan Laudya Cynthia Bella, sempurna. Tapi ada tiga bagian tubuh yang mendapat perawatan ekstra darinya.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Laudya Cynthia Bella, sempurna. Meski begitu, rupanya ada bagian-bagian tubuh yang jadi perhatian lebih yang harus dirawat. Hal itu dilakukan Bella --sapaan Laudya Cynthia Bella-- lantaran dirinya begitu menyukainya.

"Aku suka dengan mataku. Karena mataku lebih bulat, jadi aku nggak pernah pakai maskara biar kelihatan alami," ungkap Bella saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014) malam.

Rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan, tak terkecuali Laudya Cynthia Bella. Apalagi, sekarang dirinya sudah memiliki rambut yang lama diimpikannya. Dan ia pun mengaku menunggu cukup lama untuk mendapatkan rambut indah seperti sekarang ini.

"Akhirnya aku bisa panjangin rambut, lurus dan rata seperti yang aku mau. Dan aku menjaga banget kesehatan rambut aku, biar bisa mewujudkannya seperti ini," lanjut mantan kekasih Chico Jerico itu.

Selain dua bagian tubuh itu, Bella pun sangat menyayangi kulit mulusnya. Baginya, kulit merupakan salah satu modal sebagai seorang artis. Untuk itu, ia pun selalu menjaga kesehatan dan kebersihan kulitnya.

"Kulit kan pendukung juga ya buat jadi cantik. Jadi ini juga aset yang harus aku rawat. Tapi bukan hanya tiga bagian tubuh ini saja yang aku perhatikan, pastinya bagian-bagian lainnya juga dong," tandas Laudya Cynthia Bella.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.