Sukses

Umi Pipik Pacaran dengan Baim Wong?

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori alias Uje, dikabarkan menjalin cinta dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Entah siapa yang menyebarkan, isu Pipik Dian Irawati memiliki hubungan istimewa dengan Baim Wong tiba-tiba muncul di dunia maya. Dan itu membuat Umi Pipik, yang juga mendiang istri Ustad Jefri Al Buchori itu sontak kaget mendengar kabar ini.

Umi Pipik menampik punya cinta untuk Baim Wong. Sebaliknya, ia mengaku merupakan sahabat dekat mantan Marshanda tersebut.

"Baim Wong? Hahaha. Aku sama Baim sudah teman banget. Baim tuh, hahaha. Kenapa sama Baim sih. Saya sudah tua kali. Hahaha," kata umi Pipik yang tak lepas tertawa, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2014).

Isu ini muncul lantaran umi Pipik dan Baim diberitakan sering tausiyah bareng. Apalagi, rupanya Baim memang pernah meminta secara langsung kepada umi Pipik untuk belajar ngaji.

"Jadi Baim itu pernah minta sama saya, umi bagi dong tausiyah-tausiyah nya Uje. Aku bilang, buat apa sih tumben banget. Ternyata dia memang anaknya rajin mengaji. Saya undang ke pengajian. Setiap jogging dia juga dengar tausiyah," imbuh Pipik.

Ia pun meminta media tak lagi menggosipkan dirinya dengan Baim Wong. "Ya ampun, sudah ya, jangan lagi," tutup Pipik Dian Irawati.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini