Sukses

6 Cewek Ariel Noah, Penghasilan Norman Kamaru

Deretan wanita-wanita Ariel Noha, hingga deretan mantan 10 mantan bintang bom seks menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta 1. Selain Sophia Latjuba, 5 Cewek Ini Pernah Ada di Hati Ariel Noah

Hari ini, Rabu (16/9/2014) Nazril Irham atau akrab disapa Ariel berulangtahun yang ke-33. Di usianya kini, Ariel masih sibuk bersama bandnya Noah. Untuk urusan wanita, nama Sophia Latjuba masih lengket mendampinginya. Sekilas kami mencatat beberapa nama wanita yang diketahui pernah ada di kehidupan Ariel. berikut beberapa di antaranya.

2. Berapa Penghasilan Norman Kamaru dari Jualan Bubur?

Keputusan Norman Kamaru untuk berjualan bubur Manado untuk menambah penghasilan terbukti tepat. Ia tak menyangka, meski hanya berjualan ditempat yang sederhana dan ala kadarnya, justru bisa mendatangkan omset yang lumayan.

Diakui mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu, penghasilan yang didapatnya dari berjualan bubur dan makanan Manado relatif lumayan per harinya.

3. Perbedaan 10 Bintang Bom Seks Dulu dan Sekarang

Setiap artis memang memiliki masanya. Dahulu, mereka yang terkenal dengan akting dan keseksiannya, saat ini pun perlahan mulai sirna. Kami mencatat beberapa nama artis yang dikenal dengan bom seks, namun saat itu sebagian di antara mereka sudah insyaf. Berikut beberapa nama artis yang Anda kenal.


4. 3 'Kembaran' Ariel NOAH ini Ternyata Vokalis Band

Kepopuleran Nazril Irham alias Ariel di panggung hiburan Indonesia memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Tak melulu soal karirnya yang melejit bersama band asal bandung NOAH, segala hal yang dilakukan Ariel juga hampir selalu menjadi sorotan sebagian masyarakat yang seolah tak mau berhenti untuk mencari tahu lebih dalam soal kehidupannya.

Belakangan, beberapa musisi baru pun ketiban rejeki gara-gara dianggap memiliki kesamaan dengan Ariel baik dalam hal wajah ataupun suara. Tidak jarang, selain kerap menyanyikan lagu NOAH, beberapa dari mereka juga sudah memiliki band sendiri yang jam terbang dan kualitasnya sudah tak bisa diremehkan.


5. 10 Cerita dan Fakta Seksi Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani memang belum lama menjadi artis dan dikenal publik. Namanya muncul saat dirinya berseteru dengan vokalis Rizky The Potters. Karena sensasinya itulah nama Nikita akhirnya terangkat ke publik. Beberapa fakta juga menjadi alasan nama Nikita menjadi terangkat.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini