Sukses

Begini Ekspresi Serius Bintang Iron Man dalam The Judge

Robert Downey Jr yang dikenal sebagai Tony Stark alias Iron Man, belakangan mendapatkan peran yang lebih serius dalam film drama The Judge.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Downey Jr yang namanya bersinar setelah memerankan Tony Stark alias Iron Man, belakangan ini mendapat peran yang lebih serius dalam film drama The Judge. Sebuah trailer baru pun telah dirilis melalui situs YouTube.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/9/2014), trailer tersebut menggambarkan bagaimana ekspresi serius Robert sebagai seorang pengacara yang harus melindungi sang ayah dari tuduhan membunuh.



Sebelumnya juga terdapat trailer yang menunjukkan sisi lucu dari karakter milik Robert Downey Jr, Hank Palmer. Sementara trailer barunya ini lebih berfokus pada kasus pribadi yang ia tangani hingga terpaksa harus menghadapi masalah ayahnya.

Karakter Hank Palmer juga bertemu kembali dengan mantannya yang dimainkan oleh aktris nominasi Oscar dan Emmy, Vera Farmiga. Sementara, David Dobkin didaulat sebagai sutradara dengan naskah yang dihasilkan oleh Nick Schenk dan Bill Dubuque.

The Judge diawali dengan kematian ibu Hank Palmer yang membuatnya kembali membenci kampung halamannya di Indiana. Ketika ayahnya, seorang hakim kota terasing (Robert Duvall) dituduh melakukan pembunuhan, Hank yang dikenal sebagai pengacara besar di kota, menetapkan diri untuk menemukan kebenaran dan berhubungan kembali dengan keluarga yang ia jauhi beberapa tahun lamanya.



Film berjenis drama ini juga turut menghadirkan Billy Bob Thornton sebagai lawan Hank di pengadilan, serta Vincent D'Onofrio sebagai kakak laki-laki Hank. Nama-nama bintang lain yang terlibat adalah Dax Shepard, Leighton Meester, Jeremy Strong, dan banyak lagi.

Rencananya, The Judge bakal hadir di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 10 Oktober 2014. Pertama kali, aksi Robert Downey Jr dalam film drama tersebut sudah disaksikan di Toronto International Film Festival.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini