Sukses

Isu Ariel-Sophia Latjuba Nikah di Bali, Ini Komentar Orangtua

Keinginan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba untuk menikah di Bali ternyata tak mendapat restu dari orangtua Ariel.

Liputan6.com, Jakarta Bali kembali jadi favorit bagi kalangan selebriti untuk melangsungkan pernikahan. Selain privasi yang tinggi, pemandangan alam Pulau Dewata memang aduhai. Sebentar lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menghelat pernikahan di Bali. Ariel NOAH-Sophia Latjuba juga akan nikah di Bali?

Gosip juga muncul, kalau pulau itu juga dirujuk Ariel NOAH dan Sophia Latjuba untuk menikah. Sayang, ayah Ariel yakni Najmul Irphan tak memberi izin putranya untuk menikah di sana.

"Macam-macam saja ah. Ngapain jauh-jauh. Kalau memang mau nikah di Jakarta juga bisa," kata Najmul Irphan saat dihubungi via telepon, Jumat (19/9/2014).

Sayangnya, Najmul belum bisa memastikan kapan pernikahan itu berlangsung. Pasalnya, sampai saat ini Ariel belum mengutarakan niatnya untuk menikah lagi kepada orangtua.

"Hal itu belum dibicarakan sama kita. Belum lah. Semua kan tergantung mereka berdua. Nanti ya, kalau sudah pasti, pasti dikabarin dan dikasih tahu. Doain saja ya," tutup Najmul Irphan, ayahanda Ariel NOAH.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini