Sukses

Katy Perry Pakai Baju Neon Sambil Bergoyang ala Miley Cyrus

Katy Perry memakai gaun yang mirip seperti tumbuhan dan sayuran. Bajunya neon dan menyala di atas panggung yang redup.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry rupanya tak ingin ketinggalan, jika Miley Cyrus bisa berkali-kali membawakan goyangan twerking ke atas panggung dan di depan para penggemarnya, Katy melakukan hal yang sama. Namun tentu, pelantun Dark Horse itu tidak mengenakan properti layaknya bokong palsu Miley.

Katy memakai gaun yang mirip seperti tumbuhan dan sayuran. Seperti dikutip dari laman mirror.co.uk, bajunya neon dan menyala di atas panggung yang redup. Baju neonnya itu berwarna hijau, bajunya itu berbahan plastik. Namun bentuknya seperti kubis sedang roknya seprti daun-daun pohon.

Melengkapi tema berpakaiannya ini, Katy Perry membuat warna hijau rambutnya sedikit bergradasi. Kaus kakinya juga berwarna hijau setinggi lutut.

Di atas panggung Prism Tour, California, Wanita yang sempat menjadi istri Russell Brand ini menggoyangkan bokongnya seperti yang dilakukan Miley. Rumbai-rumbai daunnya bergerak-gerak seiring gerakannya.

Katy menghibur para penonton yang juga ikut menyanyikan beberapa lagu yang dibawakannya seperti Teenage Dream dan California Girls.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini