Sukses

Tak Mau Galau, Rini Wulandari Ogah Punya Pacar

Sejak putus dari mantan vokalis Drive, Anji, nyaris tak ada pria lain yang dekat dengan Rini Wulandari.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari mantan vokalis Drive, Anji, nyaris tak ada pria lain yang dekat dengan Rini Wulandari. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menutup diri jika ditanya soal asmaranya.

Kepada Liputan6.com, pelantun Overprotective ini menuturkan alasan mengapa dirinya lebih memilih jomblo sekarang.

"Aku memang nggak punya pacar. Karena mungkin aku disuruh fokus di karier dan menjaga mama setelah ditinggal papa," kata Rini di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, kepergian sang ayah untuk selamanya dua bulan lalu, membuat Rini semakin yakin hidup tanpa kekasih. Dengan begitu, dara kelahiran 28 April 1990 ini bisa lebih fokus menjaga keluarganya, daripada galau akibat sakit hati dengan pacar.

"Aku nggak kepikiran pacaran saat ini. Sejak aku kehilangan papa, keluarga dalam tahap berduka. Dan mama butuh orang untuk menemani dia saat sendiri ini," paparnya.

"Pacar bukan fokus utama aku, bahagiakan mama lebih utama. Daripada aku bergalau-galau karena pacaran, lebih baik kariernya bagus. Spirit booster-nya membahagiakan keluarga, karena kalau aku ngaco kasihan papaku di sana (akhirat)," imbuh Rini Wulandari.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.