Sukses

Sandhy Sondoro Gelar Konser Tunggal di Jerman

Sandhy Sondoro akan membawakan lagu-lagu dari empat album miliknya saat konser di Jerman pada 3 November 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah bermusik Sandhy Sondoro di blantika musik internasional terus berlanjut. Ia berencana untuk membuat konser tunggal yang digelar di Jerman pada 3 November 2014 nanti.

"Nanti saya bikin konser tunggal di Berlin. Rencananya memang tanggal 3 November ya," ucap Sandhy saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Di Jerman, nama pelantun Malam Biru itu memang dikenal luas. Sebab, Sandhy menghabiskan separuh hidup dan karier bermusiknya di sana.

Ia pun menganggap penonton di mancanagara, khususnya Jerman, sangat berbeda dengan Indonesia saat menyaksikan sebuah pagelaran konser.

"Yang pasti orang Berlin kalau lihat performance di panggung semua menyimak, nggak ada yang ngomong satu pun. Orang sana biasa saja, nggak terlalu ekspresif, mereka diam tapi hatinya nangis," papar Sandhy.

Saat konser nanti, Sandhy akan membawakan lagu-lagu yang diambil dari empat album yang berhasil ditelurkannya selama berkecimpung di panggung musik, seperti Why Don't We (2008), Sandhy Sondoro (2010), Find The Way (2012), dan Vulnerability (2014).(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini