Sukses

Copot Kerang, Lady Gaga Pose Vulgar di Kamar Mandi

Lady Gaga berbaring di sebuah meja kamar mandi yang mewah tanpa mengenakan bra.

Liputan6.com, Athena Belum cukup membuat kehebohan dengan bra kerang dan rok jaring yang dipakai Lady Gaga ketika tiba di bandara Athena, Yunani, penyanyi yang menyebut diri Mother Monster itu mengunggah fotonya ketika sedang berpose panas di kamar mandi.

Setelah disambut riuh oleh Little Monsters--sebutan penggemar Lady Gaga-- di bandara, pelantun Do What U Want itu lalu menuju hotel tempatnya menginap.

Seperti dikutip Mirror, Jumat (19/9/2014) Gaga lalu mencopot kerangnya. Ia juga melepas rok jaring yang tembus pandang itu. Gaga lalu berbaring di sebuah meja kamar mandi yang mewah tanpa mengenakan bra.

Kekasih Taylor Kinney ini hanya menutupi payudaranya dengan kedua tangan, sementara ia berbaring sambil menyibakkan rambutnya ke meja marmer itu. Terlihat jelas bokong Gaga yang bertato unicorn. Gaga hanya mengenakan celana dalam berwarna pink.

Gaga bahkan menyuruh staf hotel yang mengabadikan gambar itu. Gaga juga menuliskan keterangan foto di bawah gambarnya, "Aphrodite Lady Shower Greekini, feeling frisky. #Venus."

Wanita bernama Stefani Germanotta tersebut berencana tampil di depan Little Monsters hari ini Jumat (19/9). Penampilan Lady Gaga memang terinspirasi dari lukisan Botocelli, The Birth of Venus.

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.