Sukses

Sudah Nikah, Chua KotaK Tak Ngoyo Lagi Ngeband

Chua KotaK tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Ia pun tak lagi ngoyo mencari nafkah seperti saat dirinya masih single.

Liputan6.com, Jakarta Chua KotaK tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri, setelah dipersunting kekasihnya, Firman pada 13 September 2014 lalu. Ia pun tak lagi menggebu-gebu dalam bermusik. 

"Sekarang aku nggak ngoyo bermusik, karena sudah punya suami yang memberi aku nafkah," ungkap Chua ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (19/9/2014)

Meski begitu, Chua tak akan meninggalkan karier bermusiknya. Apalagi, sang suami mendukung profesinya yang sejak awal membangun band KotaK. 

"Sejak awal saya kerja di musik, jadi dia support saja sih. Apalagi dia tahu bagaimana saya dari nol membangun band ini," ujarnya.

Status Chua kini telah berbeda, sehingga ia harus bisa membagi waktu antara karier dan rumah tangga yang baru dibangunnya. 

"Sekarang aku harus ingat kalau sudah punya dua keluarga. Jadi aku harus catat tangal ulang tahun keluarga, dan bisa berbagi waktu," tandas Chua.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini