Sukses

Dipolisikan 'Suami', Dewi Perssik Malah Mesra dengan Cowok Lain

Akan dilaporkan Johnson Yaptonaga, Dewi Perssik alias Depe malah asyik bermesraan dengan vokalis Iztambul Band.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (19/9/2014), pedangdut Dewi Perssik alias Depe terancam dipolisikan oleh CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga. Hal itu menyusul dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh pemilik Goyang Gergaji tersebut. Sebelumnya, Depe sempat mengatakan bahwa dirinya telah menjadi istri dari Johnson.

Di satu sisi Johnson membantahnya. Ia mengaku tak pernah menjadi suami Depe, dan sudah memiliki keluarga. Karena itu juga, Depe langsung naik pitam dan mengamuk di Twitter yang berujung pada penghinaannya terhadap media.

Dari rilis yang diterima Liputan6.com, siang ini Johnson didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris akan bertolak ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan tersebut.

"Johnson Yaptonaga (CEO Lamborghini Jakarta) didampingi kuasa hukumnya, Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum akan membuat Laporan polisi terhadap artis wanita penyanyi dangdut pada Jumat (19/9/2014) pukul 13.30 WIB di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya," bunyi isi rilis media tersebut, Kamis (18/9/2014).

"Atas dugaan pencemaran nama baik atau fitnah (dugaan pelanggaran Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika jo Pasal 310 dan 311 KUHP)," sambungnya.



Di lain pihak, Depe justru tak terlihat khawatir dengan ancaman laporan tersebut. Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini malah asyik bermesraan dengan pria lain. Rupanya Depe sedang menggarap videoklip berjudul Karena Kamu bersama Iztambul Band. Di situ, ia juga diharuskan beradegan mesra dengan sang vokalis, David yang berperan sebagai suaminya.

"Iya betul (mesra), semoga nggak ada yang cemburu. Saya sangat menghayati karena memang hatinya saya banget di lagu tersebut. Profesional tetap, menjaga hati juga tetap. Itu nomor satu, kalau nggak hatinya pecah," ceplos Depe di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Sementara itu, beragam kontroversial yang kerap dibuat Depe, tak membuat sang produser Iztambul, Swajie merasa cemas. Ia yakin, Depe mampu bekerja profesional meski sering tersandung banyak kasus.

"Depe semua orang tahu, dia artis sensasional. Suaranya juga bagus, simpel dan tidak repot. Kami juga sudah pernah kerja sama dengannya, jadi sama-sama tahu," ujar Swajie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.