Sukses

Ingin Dapat Anak, Suami Chua KotaK Tak Pakai Obat Kuat

Chua KotaK dan Firman resmi menjadi pengantin baru. Ia pun mengaku sedang menggebu-gebu untuk mendapatkan anak.

Liputan6.com, Jakarta Chua KotaK dan Firman resmi menjadi sepasang suami istri pada 13 September 2014 silam. Sebagai pengantin baru, Chua mengaku sedang menggebu-gebu untuk memiliki momongan. 

"Namanya juga masih baru ya, masih hot-hotnya nih kayaknya. Hahaha," terang Chua saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Untuk melakukan hubungan suami istri, Chua mengaku kalau sang suami tidak mengonsumsi obat kuat. Semua dijalaninya secara alami.

"Itu pribadi (hubungan intim), nggak bisa diutarakan dengan kata-kata. Tapi kalau obat kuat sih ngga ada ya. Kesannya laki saya lemas banget" ujarnya.

Dengan seringnya melakukan hubungan intim, Chua berharap rumah tangganya segera diberi momongan. Namun, ia siap kapanpun Tuhan akan memberinya keturunan.

"Kalau soal (momongan) itu sih sebenarnya terserah Tuhan saja. Dikasih cepat ya alhamdulillah, tapi nanti-nanti juga ya nggak apa-apa," tandas Chua.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.