Sukses

Pangeran Harry Kembali ke Pelukan Sang Mantan

Pangeran Harry dan Cressida Bonas kepergok sedang asyik jalan bersama di salah satu pusat perbelanjaan. Apakah mereka kembali bersama?

Liputan6.com, London Kisah cinta pangeran asal Kerajaan Inggris Harry rupanya menjadi buah bibir bagi publik. Wajah tampannya dan bentuk tubuhnya yang keren membuat Harry membuat beberapa wanita lumer. Namun hanya ada seorang wanita yang berhasil meluluhkan hati Harry, yaitu Cressida Bonas.

Setelah sempat menjalin kasih selama beberapa lama, sayangnya, hubungan keduanya dikabarkan berakhir. Tiba-tiba saja, Pangeran Harry dan Cressida Bonas kepergok asyik jalan bersama.

Sejak hubungan cinta mereka kandas, ini kali pertama mereka tampil bersama di depan publik. Pangeran Harry dan Cressida Bonas terlihat benar-benar menikmati kebersamaan mereka di Kensington Odeon, Inggris.

Berdasarkan laman Dailymail, Jumat (19/9/2014), Pangeran Harry dan Cressida Bonas nampak terkejut ketika kebersamaan mereka tertangkap kamera paparazzi. Saat keluar bioskop, Cressida dan Pangeran Harry langsung berpisah. Mereka meninggalkan bioskop dengan berjalan ke arah yang berbeda.

Close: Cressida Bonas and Prince Harry  at Wembley Arena for a charity event in March

Pangeran Harry dan Cressida Bonas seperti mengulang romansa cinta mereka kembali. Keduanya berpenampilan kasual. Cressida Bonas hanya memakai sweater abu-abu dengan celana ketat panjang hitam serta sepatu kets.

Casual: Cressida goes her own way after leaving the cinema with Harry

Jalinan asmara Pangeran Harry dan Cressida Bonas berakhir pada April 2014. Saat itu dikabarkan kalau wanita berusia 25 tahun itu tidak cocok menjadi pendamping sang pangeran. Padahal keduanya sudah merancang rencana untuk membina rumah tangga bersama.

Sementara itu, pria berusia 30 tahun tersebut belakangan ini diisukan dekat dengan Camilla Thurlow. Keduanya bertemu saat sedang melakukan kegiatan sosial. Pangeran Harry dan Camilla Thurlow pun berlibur bersama sekaligus merayakan ulang tahun sang pangeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini