Sukses

Rayakan Satu Dekade, Band KotaK Bikin Konser Tunggal

Selain bikin konser, Band KotaK juga akan membuat film sebagai perayaan 10 tahun berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Band KotaK sudah 10 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air. Untuk merayakan kesuksesannya, Chua (bass), Tantri (vokal) dan Cella (gitar) akan menggelar konser tunggal.

"Kam lagi siapkan buat konser 1 Dekade Kotak. Konser nanti di bulan November, insyallah," kata Tantri ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/9/2014).

Akan tetapi, Tantri masih belum bisa menjelaskan secara detail tentang konsep konser tunggalnya nanti. Yang menarik dari konser tersebut, akan disiarkan secara langsung oleh stasuin teve SCTV.

"Konsep detailnya belum ada. Cuma kami akan tayang di SCTV, siaran langsung," jelas Tantri.

Selain konser, band yang terbantuk 2004 ini juga akan merilis film perdana mereka. Film tersebut menceritakan tentang perjalanan karir KotaK dari awal hingga akhirnya bisa bisa meraik kesuksesan seperti sekarang ini.

"Kami lagi nunggu hasil editing film Rock and Love. Rencana akan dirilis November," lanjut Tantri.

KotaK punya alasan sendiri, mengapa memilih media film untuk dipersembahkan kepada fans di perayaan 10 tahun berkarya. "Kenapa kami bikin film sebagai hadiah? Biasanya kan kerabat kotak datang ke Jakarta untuk konser, nah sekarang mereka basa tinggal di kota masing-masing untuk nonton, gitu," ujar Tantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini