Sukses

5 Artis India Jadi PSK, 10 Fakta Nakal Dewi Perssik

Beberapa artis India yang menjadi PSK menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita Tragis 5 Artis India yang Jadi PSK
Tertangkapnya Shweta Basu karena kasus prostitusi pada 31 Agustus 2014 sangat mengejutkan dan menjadi berita besar di India. Yang mengejutkan karena selain cantik, Shweta juga artis berprestasi dan sempat mendapat penghargaan nasional lewat film Makdee di 2002.

Pengakuan Shweta yang mengaku melacurkan diri karena himpitan ekonomi miris. Karena ternyata, menjadi seorang artis tidak selalu menjamin akan meraih kesuksesan.


2. 10 Fakta Nakal Dewi Perssik
Si Goyang gergaji Dewi Perssik seringkali membuat kehebohan di media massa. Sensasi dan kontroversinya membuat namanya terangkat. Berawal dari pedangdut, Dewi pun merambah dunia sinetron dan film. Namun, prestasinya kurang banyak jika dibandingkan dengan apa yang sudah dilakukannya. Berikut daftar fakta negatif Dewi perssik.


3. 7 Foto Hot Syahrini
Syahrini sudah menjelma dari gadis desa menjadi selebriti dengan gaya sosialita papan atas. Baju mahal karya desainer ternama, ditambah tas bermerk dengan harga ratusan juta rupiah selalu menunjang penampilan pelantun lagu Sesuatu itu.

Ternyata, di balik pencapaiannya sekarang, Syahrini pun melewati proses yang panjang. Kalau kini ia sering mengunggah foto-foto dengan baju dan aksesoris mahal di tempat yang juga mahal, dulu banyak beredar foto-foto hot Syahrini di dunia maya.


4. Ayu Ting Ting Digandeng Mesra Cowok
Walau berstatus janda, akan tetapi aura Ayu Ting Ting terus memikat para kaum Adam. Satu lagi nama pria yang masuk dalam kehidupan percintaan Ayu Ting Ting setelah muncul nama Ivan Gunawan, Hussein Idol dan Andi Arsyil.

Nama pria tersebut adalah Rio. Ia terlihat bergandengan tangan dengan Ayu, saat menghadiri pembukaan bisnis aksesoris milik Glenn Alienski di, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).


5. Dilamar Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Diprotes Sahabat
Baru-baru ini Chelsea Olivia dilamar Glenn Alienskie di tengah laut di Kepulauan Seribu. Akan tetapi di hari bahagianya itu, Chelsea malahan mendapatkan protes dari sahabatnya.

Protes tersebut bukan karena sahabat-sahabatnya tidak setuju dengan lamaran tersebut, melainkan tidak diikut sertakan dihari yang sangat membahagiakan itu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini