Sukses

Diakui Pacar oleh Jupe, Aliando Pilih Prilly Latuconsina

Baru-baru ini Jupe mengakui Aliando Syarief sebagai pacar barunya.

Liputan6.com, Jakarta Jupe menantang Aliando Syarief untuk melakukan ice bucket challange, tapi ternyata Aliando justru melakukannya bersama Prilly Latuconsina.

Di tayangan Inbox SCTV yang disiarkan secara langsung dari Grand Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (19/9/2014), Jupe menantang Aliando untuk melakukan ice bucket challange seperti dirinya. Bahkan Jupe menyebut Aliando sebagai kekasihnya yang baru.

Ternyata Aliando Syarief sudah melakukan ice bucket challange pada beberapa pekan lalu. Saat menyiramkan air dingin, Aliando tidak melakukannya seorang diri, tapi bersama dengan Prilly Latuconsina, kekasihnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Bulan Digo-Sisi

Bahkan aksi Ice Bucket Challange yang dilakukan Aliando Syarief bersama Prilly menjadi peringatan 4 bulannya Digo-Sisi. "Sisi: Kita yang aneh, orang lain yang risih. Tapi biarin deh yang penting kita bahagia.. #happy4thmonthsaryDIGOSISI," begitu Prilly Latuconsina menulis di akun instagram miliknya, @prillylatuconsina96.

Kisah cinta Aliando-Prillly Latuconsina memang membuat banyak orang penasaran. Mengaku hanya teman dekat, tapi keduanya sering kali mengunggah foto-foto mesra lengkap dengan kata-kata romantis dan saling puji. Seperti yang terekam dalam foto ice bucket challange ini.

Aliando mengangkat ember yang berisi air dingin, ia menyiramkan ke tubuhnya sendiri dan tubuh Prilly yang berada tepat didekatnya. Wajah Prilly terlihat menahan dinginnya air. Namun kebahagiaan tak bisa ditutupi dari wajah imut Prilly.

Aliando Syarief dijodohkan dengan Prilly Latuconsina lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di sinetron seri unggulan SCTV tersebut, Aliando berperan sebagai Digo yang menjalin hubungan asmara dengan Sisi, diperankan Prilly Latuconsina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini