Sukses

Nikah, Tantri Tak Mau Telantarkan Personel KotaK

Tantri yang akan menikah dengan Arda Naff dalam waktu dekat mengaku tak mau terlalu lama mengambil cuti.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak dalam waktu dekat akan mengikuti jejak Chua, untuk naik pelaminan. Akan tetapi, ia belum mau menjelaskan secara gamblang kapan pernikahan dengan Arda Naff itu akan berlangsung.

Jika menikah nanti, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari tidak akan mengambil cuti terlalu lama. Hal itu dikarenakan ia tak mau reka-rekan satu bandnya terlantar karenanya.

"Cuti nikah ada, tapi nggak lama-lama lah, kasian yang lain," kata Tantri ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/9/2014)

Bahkan, di detik-detik dirinya akan melepas masa lajang, Tantri tetap saja beraktivitas dengan bandnya seperti biasa. Ia pun masih menerima job untuk manggung atau pun mengisi acara di televisi.

"Nggak libur, masih dengan rutinitas yang sama. Lebih banyak off air memang," sambung pelantun Masih Cinta ini.

Tantri pun berharap di hari pernikahannya nanti, kondisi fisiknya akan baik-baik saja. Serta segala hal yang berkaitan dengan pernikahannya bisa berjalan lancar tanpa kendala.

"Ya semoga semuanya nggak ada masalah ya, baik fisik sama nikahnya. Mudah-mudahan sukses," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.