Sukses

Alasan Shindong Super Junior Lakukan Operasi Plastik

Shindong `Super Junior` merupakan salah satu idola asal Korea Selatan yang mengakui dirinya melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Seoul Sudah menjadi rahasia umum jika idola asal Korea Selatan melakukan operasi plastik demi menunjang penampilannya. Beberapa di antara seleb yang telah melakukan oplas, ada yang mengakui secara jujur dengan prosedur tersebut. Shindong, salah satunya.

Personel Super Junior tersebut dalam tayangan Star Gazing yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC mengungkapkan alasan dirinya melakukan oplas. Shindong melakukan prosedur tersebut di kelopak matanya yang disebut double eyelid.



Menurut Shindong, ia terdorong untuk oplas karena Presiden SM Entertainment Lee Soo Man yang memberikan saran untuknya. "Saat saya menjadi tamu di sebuah acara, Presiden Lee mengatakan, `bagaimana mungkin kamu terlihat aneh di bagian mata.` Setelah saya berkaca, ucapannya memang benar," ujar Shindong.

"Saya kemudian menjajal dengan meletakkan selotip di mata saya agar membuat mata terlihat lebih lebar. Ternyata, hasilnya sungguh bagus. Besoknya, saya langsung ke klinik yang menyediakan oplas dan langsung meminta mereka melakukan prosedurnya."

Penggemar Shindong mengakui jika idolanya memang terlihat lebih tampan setelah melakukan oplas double eyelid. Beberapa penggemar yang hadir di acara tersebut bahkan mengatakan, Shindong seharusnya melakukan oplas sejak sebelum debut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini