Sukses

Kriteria Cowok Idaman Citra Scholastika

Meski dirinya seorang selebriti, Citra Scholastika mengaku ingin memiliki keluarga yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Citra Scholastika mengakui kalau saat ini dirinya masih menjomblo. Ia juga tak terlalu memaksa untuk sesegera mungkin memiliki tambatan hati. Namun, pelantun Everybody Knew itu punya kriteria cowok sendiri yang nantinya berhak menjadi kekasihnya.

"Harus seiman, dan mau hidup susah bareng aku," kata Citra ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/9/2014).

Dengan kriteria yang dia inginkan, Citra berharap suatu hari ia bisa membina rumah tangga seperti yang ia  bayangkan sebelumnya. Walau pun kehidupan di dunia entertain identik dengan glamor, akan tetapi ia ingin kehidupan keluarga yang nanti biasa-biasa saja.

"Mau punya keluarga yang sederhana, susah sama-sama, begitu pun sebaliknya," tutur jawara Indonesian Idol 6 ini.

Citra tak memungkiri, kalau ia terkadang iri bila melihat teman-teman di sekitarnya selalu didampingi kekasih. Namun dengan kesibukan pekerjaan, rasa iri itu bisa ditutupi walau pun hanya sesaat.

"Karena pada saat malam Minggu, aku justru kerja. jadi biasa saja. Paling agak berasanya kalau lagi nggak kerja," ujarnya.

Citra juga meras beruntung memiliki sahabat yang tak pernah menojokannya untuk segera memiliki kekasih. "Mereka tahu aku lagi sibuk kerja, jadi nggak pernah diledekin atau bagaimana yah sama teman-temanku," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini