Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Masak Bersama

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat makin mesra. Setelah memutuskan untuk tinggal bersama, kini keduanya pun belajar memasak bersama.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dan Selena Gomez terus menunjukkan cinta satu sama lainnya di media sosial. Belum lama ini, Justin Bieber pun menampilkan video lucu mereka saat memasak bersama.

Ya, Justin Bieber dan Selena Gomez sedang mengambil kelas memasak bersama-sama. Dilansir laman Hollywoodlife, Kamis (18/9/2014), Justin memposting video dirinya memasak di dapur bersama kekasihnya, yang kerap putus nyambung. Video tersebut diberi judul `Lol chef bieber`.

 

 

"Justin dan Selena berbakat dalam pelajaran memasak. Seorang koki telah datang ke rumah untuk mengajari mereka bagaimana membuat masakan yang berbeda dari mulai Tapas Spanyol sampai ke makanan pembuka Thailand," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Selena.

"Sejauh ini mereka sudah memiliki dua kelas, dan mereka berdua mencintai itu (pelajaran)," lanjut sumber.

 

 

Selena Gomez bukan tanpa maksud mengikuti kelas memasak. Dia berencana mengadakan pesta makan malam dan ingin membuat semua makanannya sendiri. Tentu, dengan bantuan Bieber.

Meski sebelumnya dilaporkan Justin Bieber dan Selena Gomez akan tinggal bersama, namun pada 9 September 2014 lalu, pelantun Never Say Never bertemu kembali dengan mantannya, Yovanna Ventura di acara Fashion Week. Setelahnya, Justin Bieber dan Selena Gomez pergi ke Vegas. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini