Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ejek Meksiko, Miley Cyrus Terancam Dipenjara

Miley Cyrus memperlakukan bendera Meksiko dengan tidak sopan. Seperti apa?

Liputan6.com, Puerto Rico Miley Cyrus terancam hukuman penjara karena dianggap menghina negara Meksiko dengan berlaku tidak sopan kepada bendera kebangsaan Meksiko. Seperti yang dilaporkan Dailymail, Jumat (19/9/2014) Miley memang tampil di Monterey dan Puerto Rico, Meksiko. Ia mengenakan aksesoris `kesayangannya` yang baru, bokong besar yang diandaikan mirip bokong asli milik Nicki Minaj.

Apa yang dikecam para penonton yang hadir maupun yang melihat video Miley? Pelantun Wrecking Ball itu memperlakukan bendera dengan tidak sopan. Sebelumnya, terlihat ketika berada di atas panggung, Miley menekuk lututnya sambil terus bergoyang twerking.

Ia lalu menyuruh penari latarnya yang adalah seorang laki-laki untuk mengibas-ibaskan bendera Meksiko ke bokong besar itu. Parahnya, saat itu bertepatan dengan hari Kemerdekaan Meksiko yaitu 16 September lalu. Tindakannya itu membuat orang-orang Meksiko merasa dihina.

Pemerintah dan polisi setempat menangani masalah ini dengan serius. Miley terancam dikenal denda USD 1200 atau setara dengan Rp 14,4 Juta ditambah 36 jam atau setara dengan satu setengah hari hukuman kurungan.

Miley dianggap tampil tak senonoh dengan kostumnya yang lebih mirip bikini dengan corak blink-blink. Miley Cyrus sebelumnya juga pernah dicekal dan tak boleh tampil di Republik Dominika beberapa waktu lalu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini