Sukses

Kendall Jenner Unggah Foto Seksi Tubuhnya Saat Mandi

Kendall Jenner seolah ingin mengikuti jejak Kim Kardashian lantaran semakin berani pamer tubuh seksinya ke hadapan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Semakin hari Kendall Jenner semakin berani menunjukkan tubuh seksinya. Kendall seolah ingin mengikuti jejak kakak tirinya, Kim Kardashian yang sering kali memamerkan tubuh indahnya untuk konsumsi publik.

Kabar teranyar, Kendall Jenner mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya, Jumat (19/9/1014) yang memperlihatkan tubuh seksinya saat sedang mandi. Meski tertutup tirai, bentuk tubuh Kendall Jenner terlihat jelas. Ia nampak tidak menggunakan pakaian sehelai pun.

Foto tersebut sengaja dibuat hitam putih. Lekuk tubuh Kendall seperti bentuk tubuh idaman banyak wanita. Model berusia 18 tahun tak segan memperlihatkan tubuhnya ke publik.

Nama Kendall Jenner semakin dikenal sejak dirinya memutuskan untuk fokus di jalur modelling. Kakak Kylie Jenner ini juga kini telah memilih untuk hidup mandiri dan terpisah dari ibunya, Kris Jenner. Kendall tinggal sendiri di sebuah apartemen miliknya.

Sementara itu, Kendall Jenner kabarnya sekarang ini menjadi bahan olok-olokan teman modelnya lantaran merasa diperlakukan tidak adil. Ia dinilai tidak pantas berada di pagelaran New York Fashion Week karena belum melewati tahap-tahap sulit untuk menjadi seorang model.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.