Sukses

Raffi Ahmad Undang Citra Scholastika Nyanyi di Pernikahannya

Selain Citra Scholastika, Raffi Ahmad juga dikabarkan mengundang Ari Lasso dan Dewa19 di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) kabarnya akan mengundang beberapa orang penyanyi untuk memeriahkan acara pernikahan mereka yang rencananya berlangsung pada 17 Oktober 2014. Seperti diketehui, Ari Lasso dan  Dewa19 akan tampil di acara tersebut.

Selain Ari Lasso dan Dewa19, Raffi juga rupanya mengajak Citra Scholastika untuk menghibur tamu undangan pernikahan.

"Raffi sempat bisik-bisik suruh nyanyi di pernikahannya," kata Citra ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (19/9/2014).

Sebagai sahabat, wanita berkulit sawo matang itu tak pikir panjang dan mengiyakan untuk bernyanyi di pernikahan Raffi-Gigi. Sebab, sejak awal karirnya menapaki dunia hiburan Tanah Air, Citra mengaku kerap bekerja bareng dengan Raffi.

Meski begitu, ia belum tahu akan membawakan berapa lagu dan lagu apa saja yang nanti ia nyanyikan di resepsi pernikahan kakak Syahnaz Shadiqa itu.

"Seneng bisa diundang sama Aa Raffi, karena aku sudah dari awal karir sama Aa. Aku bilang, aku ada buat Raffi." ujarnya. "Nggak tahu sih, terserah raffi saja. Aku paling seneng kalau diundang di pernikahan," tambahnya.

Meski telah diundang langsung oleh Raffi, Citra tetap mengharapkan undangan resmi dari sahabat kental Olga Syahputra tersebut. "Pokoknya diundangannya itu harus ada nama aku," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini