Sukses

Tiga Kali Bertemu, Dewi Perssik Ngaku Pacari Johnson Yaptonaga

"Dalam hidupnya, si Johnson itu cuma ketemu tiga kali dengan si Dewi Perssik," kata pengacara Johsnon Yaptonaga, Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Johnson Yaptonaga, Hotman Paris Hutape menuturkan kalau kliennya dan Dewi Perssik alias Depe hanya bertemu tiga kali sepanjang hidupnya. Ini yang bikin Hotman heran. Ketemu dalam durasi singkat, kok Depe bisa ngaku pacaran dengan Bos Lamborghini?

"Dalam hidupnya, si Johnson itu cuma ketemu tiga kali dengan si Depe. Pertama di tempat balapan tahun 2011, terus pas kondangan dan Depe jadi pengisi acaranya," kata Hotman bersama Johnson di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Hotman dan Johnson di polda untuk melaporkan Depe dengan tuduhan pencemaran nama baik. Si Goyang Gergaji diduga melanggar Pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Pasalnya, masih kata Hotman, selama ini Depe koar-koar di media kalau Johnson merupakan pacarnya. Bahkan, dalam sebuah kesempatan Depe juga mengaku sudah nikah dengan pria berdarah Tionghoa tersebut.

"Alasan kenapa membuat laporan karena telah tersebar di Twitter dan media infotainmen, bahwa seolah-olah Johnson sudah nikah dengan Depe, katanya kekasihnya. Tertulis kata-kata 'tidur'. Itu yang merugikan nama baik beliau," kata Hotman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.