Sukses

Bukan Dewi Perssik, Ini Artis Favorit Bos Lamborghini

Menurut Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum bos Lamborghini, artis wanita kesukaan Johnson Yaptonaga sekelas Gong Li, bukan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Bos Lamborghini Johnson Yaptonaga, membantah kalau kliennya menjalin cinta dengan Dewi Perssik. Menurut Hotman, tipe wanita kesukaan Johnson mirip dengan Gong Li, artis internasional berdarah Tiongkok.

"Dia itu sukanya yang kayak Gong Li, artis Tiongkok. Artinya Johnson suka yang lebih tinggi lagi kelasnya," kata Hotman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Johnson meradang dan melaporkan Depe --sapaan Dewi Perssik-- ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sebabnya, Depe disebut koar-koar di media bahwa ia berpacaran dengan Johnson. Padahal, kata Hotman, hal itu fiktif belaka.

Sebelum lapor polisi, Hotman dan Johnson mengaku telah menghubungi manajemen Depe untuk mengklarifikasi pengakuan si goyang gergaji di televisi. Namun, upaya Hotman tak berbalas.

"Kami sudah protes lewat sms, cuma mengambang begitu saja, seolah-olah yang mereka lakukan benar," pungkas Hotman.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini