Sukses

Hotman Paris: Dewi Perssik Cewek Agresif

Sejak pertemuan pertama, Dewi Perssik sudah terlihat agresif mendekati Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea menuding bahwa Dewi Perssik sengaja bersikap agresif untuk mendapatkan cinta Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Sebabnya, kata Hotman, kalau si goyang gergaji berhasil memacari Johnson, pamornya sebagai artis akan naik.

"Sekarang lihat saja, Johnson ini ganteng, kaya, muda, apalagi Lamborghini supercar lagi ngetop di Indonesia kan," kata Hotman saat mendampingi Johnson di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Diurai Hotman, Depe dan Johnson pertama kali kenal saat ajang balap mobil di Sentul beberapa tahun lalu. Ketika itu, kata Hotman, Depe terlihat agresif dalam pedekate ke Johnson.

"Dia (Depe) yang agresif saat itu, ternyata dia ada motivasi. Tapi antara Johnson dan Depe enggak ada motivasi, jangankan pacaran, berteman saja enggak pernah," imbuh Hotman.

"Makanya ini diduga menaikkan pamor, padahal publik juga tahu seperti apa. Tentunya membuat kerugian nama baik buat klien saya," tutup Hotman. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini