Sukses

Bikin Perjanjian Pranikah, Raffi Jangan Hina Keluarga Nagita

Serba-serbi di balik pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mulai terkuak.

Liputan6.com, Jakarta Serba-serbi di balik pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mulai terkuak helai per helai. Dua pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Elza Syarief menukas bahwa Raffi akan menerapkan perjanjian Pranikah saat mengikat janji suci, 17 Oktober 2014 nanti.

Dituturkan Hotman, upaya Raffi untuk mengamankan harta lewat perjanjian pranikah hendaknya jangan sampai membuat keluarga besar Gigi sakit hati. Apalagi, perjanjian Pranikah masih sangat sensitif di Indonesia.

"Orang Indonesia belum terbiasa. Takutnya keluarga wanita suka tersinggung soal perjanjian itu," ungkap Hotman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Padahal, imbuh Hotman, pernjian Pranikah juga bisa menguntungkan pihak wanita. "Dengan perjanjian itu bisa diatur kehidupan mereka jangka panjang. Kalau suami bangkrut, harta istri aman," tutur Hotman.

"Nah apalagi volume perceraian di kalangan artis itu kencang kan, jadi ya perjanjian ini perlu. Karena nanti harta pisah selama-lamanya. Harta dari pihak istri yang didapat sebelum dan setelah nikah itu bisa dipisah," tutup Hotman.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini