Sukses

Raffi Ahmad Bikin Perjanjian Pranikah, Lindungi Harta Nagita?

Hingga kini, Raffi Ahmad belum memutuskan untuk membuat surat perjanjian pranikah dengan Nagita Slavina atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad diisukan akan memakai perjanjian pranikah sebelum mempersunting Nagita Slavina (Gigi). Menurut pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, ide Raffi bikin perjanjian pranikah demi melindungi kekayaan Gigi. Benarkah?

"Yang saya dengar, pihak istrinya dari kalangan berada. Apartemen di SCBD saja ada beberapa," ungkap Hotman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Hingga kini, Raffi Ahmad belum memutuskan bakal memakai perjanjian pranikah atau tidak. Raffi Ahmad mengontak Hotman hanya sebatas untuk berkonsultasi semata.

"Yang harus dilakukan Raffi adalah meyakinkan keluarga kedua belah pihak, karena nanti dikira menghina dengan dibuatnya perjanjian pranikah tersebut," imbuh Hotman.

Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina menjadi isu hangat di dunia hiburan sejak beberapa bulan lalu. Raffi Ahmad akan menggelar pernikahan besar-besaran di dua kota, Jakarta dan Bali.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.