Sukses

Jadi Pemijat Plus Plus, Laudya Cynthia Bella dari PSK Thailand

Memerankan seorang pemijat plus plus, Laudya Cynthia Bella belajar jalan dan bicara PSK.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Chyntia Bella kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Haji Backpacker. Di film tersebut, Bella memerankan tokoh perempuan yang bekerja sebagai tukang pijat plus plus.

Untuk memperdalam aktingnya, mantan kekasih Chico Jericho itu sampai harus melakukan observasi langsung kepada pekerja seks komersial (PSK) di Thailand. Di temani sang ibu, Bella mempelajari cara jalan dan bicara PSK.

"Kami ada reading, ada observasinya juga. Kayak syuting di tempat prostitusinya juga. Aku melihat cara mereka (PSK) jalan, cara mereka ngomong," kata Bella di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Bella juga mengaku bahwa dirinya tidak merasa risih sama sekali dengan apa yang ia lakukan. Bahkan, bintang film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini mengatakan jika dirinya sebenarnya memang penasaran dengan apa yang dilakukan para wanita komersil tersebut.

Selain kesibukan promo film Haji Backpaker, Bella juga kini tengah sibuk reading untuk film terbarunya, Assalamualaikum Beijing. "Mulai Oktober mendatang, prosesi syuting akan dimulai di Beijing," kata Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini