Sukses

Mantan Pacar George Clooney Beberkan Kisah Cinta Mereka

Mantan pacar George Clooney pria yang paling macho yang pernah ditemuinya di kehidupan sehari-harinya maupun di atas ranjang.

Liputan6.com, Los Angeles Menjelang pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin pada penghujung September nanti, seorang mantan kekasih Clooney yang bernama Ginger Lynn Allen membeberkan cerita cintanya kala itu dengan bintang The Gravity tersebut.

Allen adalah seorang wanita yang juga menampik isu bahwa Clooney adalah seorang gay.

Seperti dikutip RadarOnline, belum lama ini, Allen mengatakan bahwa Clooney adalah pria yang paling macho yang pernah ditemuinya di kehidupan sehari-harinya maupun di atas ranjang.

Namun kala itu, Allen sudah mengetahui bahwa dirinya adalah wanita yang bersatus `wanita lain` pasalnya Clooney masih menikah dengan Talia Balsam. Pengakuannya itu dikemukakan kepada The Enquirer.

"Aku menghabiskan beberapa kali menginap di rumah George Clooney. Tidak ada tanda-tanda ada orang lain yang tinggal di sana, mungkin George dan dirinya (Talia) sudah pisah rumah," ujar Allen.

Allen yang mengaku telah sekitar enam bulan menjalin kasih dengan Clooney tersebut memberikan penilaian mengejutkan untuk pria yang pernah dicintainya,"Jika skalanya 1 sampai 10, aku akan memberikan nilai 11. Kupikir dia (George Clooney) tidak akan menikah! Kupikir dia adalah prianya pria yang bermain poker atau merokok," paparnya. Clooney dipikirnya pria yang akan melajang terus dan menikmati kehidupannya seorang diri. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.