Sukses

Aliando Syarief Tergila-gila Adegan Laga

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala membantu menyalurkan hasrat Aliando Syarief terhadap adegan laga.

Liputan6.com, Jakarta Muda, tampan, dan multi talenta, adalah keunggulan yang dimiliki bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief. Selain jago dan berbakat dalam dunia akting mau pun bermusik, ternyata Aliando juga lihai dalam urusan adegan laga.

Ditemui di lokasi syuting GGS di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (19/9/2014) Aliando mengungkapkan kalau saat ini dirinya tengah tergila-gila dengan adegan laga. Hal itu pun tercurahkan saat banyaknya adegan dalam sinetron GGS yang membuatnya mesti bertarung dengan 'bangsa serigala' dalam alur cerita.

"Gue suka banget sama adegan laga. Dan akhirnya tercurahkanlah kesukaan gue ini dalam GGS. Cukup banyak scene yang membuat gue harus bertarung dalam sinetron ini," ungkap Aliando seusai beradegan laga dalam sinetron GGS, Jumat (19/9/2014).

Meski mengaku tidak memiliki keahlian dasar dalam hal bela diri, namun Aliando mengaku sangat menikmati adegan tiap adegan yang tidak jarang membuatnya mengalami luka kecil. Bahkan ia sendiri memiliki tim kecil untuk menjadi lawan perannya sekaligus pelatih yang mengajarinya beberapa trik pukulan.

"Iya akhirnya gue juga ikut belajar beberapa trik bela diri. Lebih kaya ke street fighter gitu sih. Ada sekitar lima orang timnya. Dan itu gue yang bawa sendiri semua. Pernah pakai dari GGS cuma nggak cocok. Kurang dalam hal pendekatannya," pungkas Aliando.

Dari adegan laga yang dilakoninya, membuat Aliando membutuhkan tenaga ekstra dari biasanya. Tidak jarang adegan-adegan itu menbuatnya kerap kelelahan.

"Capeknya sih udah kurang tidur eh disuruh adegan fight. Tapi gue cukup menikmati kok. Ya ada luka paling luka-luka kecil lah. Itu wajar namanya juga tuntutan peran," tutur Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini